0
Keluarga Dakwah - Alhamdulillahirobbil 'aalamiin,  berkat Rahmat Allah Subhanahu wa Ta'ala, Kami dari JKD (Jalinan Keluarga Dakwah) Jakarta dan MADINA (Majelis Dakwah Islam Indonesia) telah merealisasaikan program Santunan Tas dan Alat Tulis untuk Yatim & Dhuafa

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at 28 Juni 2019, diwaktu petang sekitar pukul 16.00 - 17.30. Bertempat di halaman Kantor JKD -Madina Jln. Malaka Raya No . 10, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur



Adapun isi paket santunan Alat Tulis Sekolah berupa, tas sekolah, Pulpen, Buku Tulis 20 buah, penghapus, rautan, penggaris, tempat pensil, dan tip X. Selain tas dan alat tulis sekolah, anak-anak juga mendapat Al-Qur'an.

Harapan dari kegiatan  ini adalah semoga anak-anak penerima santunan dapat menerimanya dengan rasa bahagia, menjadikan mereka lebih giat belajar, memberikan manfaat untuk mereka dan mendo'akan kebaikan untuk kita (Pelaksana dan Donatur).

SANTUNAN ALAT TULIS UNTUK YATIM & DHU’AFA


Sebagian besar sumber dana merupakan zakat maal dari para muhsinin, disamping ada pula infaq yang diamanahkan untuk program santunan alat tulis sekolah.

Kami tim JKD dan Madina ,mengucapkan jazakunallohu khoiron katsiir atas Donasi dan Doanya. Semoga Allah membalas amal para Muhsinin / Donatur dengan balasan yang setimpal dan berlipat ganda dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu waTa'ala. Aamiin Ya Robbal A'alamiin.

Posting Komentar

 
Top