0
Santunan Anak Yatim dan Dhuafa
Keluarga Dakwah - Yatim, punya kedudukan tersendiri dalam Islam. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda akan bertetangga di surga untuk orang yang memuliakan yatim. Pun begitu sebaliknya, ada ancaman bagi yang mengabaikannya. Salah satunya dalam surat Al-Ma’un misalnya, Allah subhanahu wa ta’ala berfirman, “Tahukah kamu orang yang mendustakan Agama, itulah orang yang menghardik anak  yatim, dan tidak menganjurkan memberi makan kepada orang miskin.”(QS. Al-ma’un : 1-3

Yayasan Madina dan Jalinan Keluarga Dakwah mengadakan kegiatan Santunan Anak Muslim Yatim dan Dhuafa, guna menghibur dan membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal sekitar yayasan Jalinan Keluarga Dakwah dan Madina. Dengan target anak yatim dan dhuafa sebanyak 100 orang anak.

Kegiatan "Santunan Anak Muslim Yatim dan Dhuafa" ini dilaksanakan pada hari Kamis, 23 juni 2016, jam 16.00 s-d selesei. Bertempat di sekretariat Jalinan Keluarga Dakwah dan Madina. Jalan Malaka Raya no 10, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.






Alhamdulillah puji syukur kepada Allah kami panjatkan dengan terlaksananya kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini dengan lancar. Dan terlihat sedikit kecerian dan kebahagian yang tergambar dari wajah-wajah mereka dan antusias mereka dalam mendengarkan tausyiah dan pada sesi doorprize yang berhadiahkan buku-buku islami dan mushaf al-Qur'an. 

Terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak,
“Segala bantuan dari kita semua sangat berarti bagi anak yatim dan dhuafa”. Semoga Allah SWT menjadikan kegiatan ini menjadi sebuah amal saleh bagi kita semua.

Atas perhatian dan partisipasi yang diberikan kami ucapkan terimakasih.  

Panitia Santunan

Posting Komentar

 
Top