0
Keluarga Dakwah – Wabah virus corona semakin menyebar di Indonesia, angka kasus positif virus ini terus bertambah. Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerinah dalam penangan virus ini. Seperti pengurangan aktivitas kerja di perkantoran dan perusahaan, kegiatan sosial dan keagamaan pun sangat dikurangi dan sebagian masyarakat sudah mulai sadar dengan adanya resiko virus corona ini.
Namun disisi lain langkah ini bukanlah solusi yang terbaik. Terutama bagi mereka yang bekerja serabutan, kuli harian, pedagang keliling, para ojek online termasuk para penggiat dakwah. Memutus mata rantai virus namun juga beresiko memutus mata rantai kehidupan mereka.
Sembada (Sembako Dakwah) merupakan tanda cinta di tengah wabah dari Madina yang di dukung oleh Jalinan Keluarga Dakwah (JKD). Pemenuhan kebutuhan SEMBAKO saat kondisi wabah Covid-19 ini sangat penting, terutama bagi mereka yang berpenghasilan harian, buruh dan dhu’afa.
Sembada Hadir untuk meringankan masyarakat terdampak wabah Covid-19.
Senin 6 April 2020, Madina Indonesia Alhamdulillah telah menyalurkan paket SEMBADA (Sembako Dakwah) sebanyak 203 paket. Paket Sembada ini dibagikan kepada pekerja harian, buruh dan dhua’fa yang berada di sekitar kantor MADINA / JKD, Kelapa Dua Wetan dan sebagian dibagikan kepada para ojek online.
Adapun target Madina dalam program Sembada ini sebanyak 1441 paket setiap bulannya mulai dari Sya’ban, Ramadhan dan Syawwal 1441H

Posting Komentar

 
Top