0


Keluarga Dakwah - Senin tanggal 14 September 2020, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan PSBB penuh akan kembali diberlakukan. Terkait rencana tersebut, Anies sudah menandatangani Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 tahun 2020. Hal ini disebabkan karena adanya peningkatan kasus baru Covid-19 secara signifikan.

Dengan diberlakukannya PSBB kembali tentunya akan berdampak terhadap laju perekonomian masyarakat. Hidup sulit semakin sulit disaat pendemi ini. Beberapa hari yang lalu tim madina melakukan survei kebeberapa tempat lapak-lapak pemulung di daerah cibubur, Jakarta Timur. 1 Kepala Keluarga tinggal hanya di ruangan kurang lebih 3 x 3 meter persegi yang telah disiapkan oleh bos pemilik lapak. 1 lapak ada yang ditempati oleh 7 kepala keluarga. Dan sebagian yang lain memilih untuk tinggal dirumah-rumah kontrakan yang sedikit lebih nyaman.


Jalinan Keluarga Dakwah ikut berpartisipasi menyuseskan Program "SEMBADA" (Sembako Dakwah), yang merupakan kegiatan rutin Madina setiap bulannya. Insya Allah, Pada akhir bulan ini, September 2020 Madina dan JKD akan membagikan 100 paket sembada untuk keluarga miskin dan dhuafa. Terutama bagi mereka yang tidak mempunyai penghasilan tetap yang mencukupi, seperti pemulung, pedagang asongan, kuli proyek dll. 

Selain di Jakarta Sembada juga dilaksanakan di beberapa cabang Madina.

 Seperti Madina Cabang Palu, Madina Cabang Banyumas, Madina Cabang Klaten, Madina Cabang Magetan, Dll

Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program-program Madina dan JKD. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan membalasnya dengan balasan terbaik. Aamiin

---------------------------------------------------------------------------------------------

Mari bersama meringankan saudara kita dalam program SEMBADA (Sembako Dakwah) bersama Madina Indonesia.

Salurkan donasi anda

BSM 711 342 4499

a/n Yayasan Keluarga Dakwah QQ Infaq

Tambahkan 333 pada digit terakhir

konfirmasi 0895-6170-85475


Posting Komentar

 
Top